Jumat, 25 April 2014

Test Kit Nitrit | Test Kit Chemkit

Test Kit Nitrit | Test Kit Chemkit

Kami rafimedika.com Jual Test kit Nitrit yang sangat berkualitas dan telah teruji di BPOM indonesia untuk keakuratannya dalam mendeteksi zat nitrit didalam makanan maupun minuman, test kit keamanan pangan ini membawa merk Chemkit, yang memang sudah banyak digunakan oleh badan perlindungan makanan dan minuman diindonesia.
Test Kit Nitrit
Test Kit Nitrit Chemkit ini sudah melalui berbagai proses pengujian di BPOM indonesai sehingga dinyatakan layak digunakan di dinas perlindungan makanan dan minuman maupun dimasyarakat luas, Harga test kit nitrit chemkit ini sangat murah melihat batas deteksi yang dimiliki test kit nitrite ini sangat rendah, sehingga lebih spesifik untuk uji secara kualitatif.
Prinsip kerja Test Kit Nitrit :
Pembentukan senyawa azo berwarna merah dari reaksi antara nitrit dengan N- (1-naptil etilendiamin dihidroklorida)
Wadah / Kemasan Test Kit Nitrit :
Doos karton dengan ukuran 15,5 x 12 x 3,5 cm, label bertuliskan “ TEST KIT NITRIT“. terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluwarsa. berisi 2 pereaksi yaitu :
  1. Pereaksi 1 botol tetes polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi cairan pereaksi 1 nitrit.
  2. Pereaksi 2 botol polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi potongan kertas pereaksi 2 nitrit.
Batas deteksi Test kit nitrit sangat rendah yaitu : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik, memberikan reaksi yang sangat cepat dan sangat sfesifik hanya kepada nitrit. dan satu set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji tes.
Selain Jual Test kit keamanan pangan Nitrit, kami juga menjual test kit keamanan makanan dan minuman lainnya, seperti:
  1. Test Kit Boraks Chemkit
  2. Test Kit Formalin Chemkit
  3. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  4. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  5. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  6. Test Kit Peroksida Chemkit
  7. Test Kit Nitrit Chemkit
Untuk pemesanan test kit keamanan makanan ini silahkan hubungi:
Telp/SMS : 087774050806
Pin BB : 29DA0470
Email : abdulrahman5657@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar