Senin, 30 Juni 2014

Lampu Terapi Infrared Philips

Lampu terapi infra red yang digunakan untuk terapi sakit pada otot seperti kejang dan kaku. Juga mampu meningkatkan sirkulasi peredaran darah. Dengan meningkatnya peredaraan darah di tubuh atau bagian yang sakit maka proses penyembuhan akan menjadi lebih cepat.
Sinar yang dihasilkan, berupa sinar infra red atau disebut juga infraphil,  mampu menembus lapisan kulit sehingga akan memberi kehangatan pada otot yang mengalami gangguan. Lampu terapi ini sangat bermanfaat bagi anda yang sering mengalami pegal-pegal atau mengalami gangguan otot, atau pada saat pemulihan.
Lampu terapi ini sangat tepat digunakan untuk proses penyembuhan atau sekedar untuk membantu menyegarkan atau melenturkan otot setelah berolah raga. Lampu terapi infra red atau infraphil ini sangat mudah digunakan, karena bentuknya yang ringkas dan beratnya yang ringan sehingga dapat digunakan dimana saja. Bahkan dapat ditempet di dinding bila anda menginginkan.
Lampu terapi ini dapat diatur arah penyinarannya karena sangat fokus sehingga wilayah yang disinar tidak akan melebar ke wilayah lain dengan demikian maka proses penyinaran menjadi lebih efektif dan proses penyembuhan akan lebih cepat. Cukup dilakukan penyinaran selama kurang lebih 15 menit untuk setiap area atau anggota tubuh yang mengalami gangguan.
Lampu terapi philips infrared ini sangat cocok untuk anda yang mengalami gangguan di punggung atau pinggang karena terlalu lama duduk atau mengalami keseleo atau hanya sekedar untuk menyegarkan otot setelah berolah raga.
Fitur:
  • Intensitas cahaya dapat diatur
  • Posisi pencahayaan dapat diatur
  • Penggunaan cukup 15 – 30 menit
  • Menggunakan daya listrik sebesar 175 watt
  • Dilengkapi alat capit untuk dipasang di pinggir meja atau di dinding

0 komentar:

Posting Komentar