Rabu, 02 Juli 2014

Test Kit Chemkit

Picture
Kami Jual Test kit Nitrit yang sangat berkualitas dan telah teruji di BPOM indonesia untuk keakuratannya dalam mendeteksi zat nitrit didalam makanan maupun minuman, test kit keamanan pangan ini membawa merk Chemkit, yang memang sudah banyak digunakan oleh badan perlindungan makanan dan minuman diindonesia. Test Kit Nitrit Chemkit ini sudah melalui berbagai proses pengujian di BPOM indonesai sehingga dinyatakan layak digunakan di dinas perlindungan makanan dan minuman maupun dimasyarakat luas, Harga test kit nitrit chemkit ini sangat murah melihat batas deteksi yang dimiliki test kit nitrite ini sangat rendah, sehingga lebih spesifik untuk uji secara kualitatif.

Prinsip kerja Test Kit Nitrit : Pembentukan senyawa azo berwarna merah dari reaksi antara nitrit dengan N- (1-naptil etilendiamin dihidroklorida) dan Wadah / Kemasan Test Kit Nitrit :
Doos karton dengan ukuran 15,5 x 12 x 3,5 cm, label bertuliskan “ TEST KIT NITRIT“. terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluwarsa. berisi 2 pereaksi yaitu :
  1. Pereaksi 1 botol tetes polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi cairan pereaksi 1 nitrit.
  2. Pereaksi 2 botol polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi potongan kertas pereaksi 2 nitrit.
Batas deteksi Test kit nitrit sangat rendah yaitu : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik, memberikan reaksi yang sangat cepat dan sangat sfesifik hanya kepada nitrit. dan satu set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji tes.
Selain Jual Test kit keamanan pangan Nitrit, kami juga menjual test kit keamanan makanan dan minuman lainnya, seperti:
  1. Test Kit Boraks Chemkit
  2. Test Kit Formalin Chemkit
  3. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  4. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  5. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  6. Test Kit Peroksida Chemkit
  7. Test Kit Nitrit Chemkit

Picture
Kami kini menyediakan Test kit Garam Beryodium (Iodine Test) dengan kualitas bermutu dan harga yg murah, Test kit Garam Beryodium (Iodine Test) berfungsi untuk mengetahui adanya iodine pada makanan. Test Kit iodine ( garam beryodium ) yang kami jual merk chemkit yang memang sudah dikenal dan kita bisa ketahui untuk kualitas dan keakuratannya dalam mendeteksi kadar iodine pada makanan dan minuman, alat uji kualitatif  iodine ini sudah digunakan disejumlah dinas kesehatan dan perlindungan makanan dan pangan.Kami Jual Test Kit iodine Chemkit dengan harga yang murah dan dengan produk yang berkualitas.

Selain Jual test kit keamanan pangan garam beryodium murah dan berkualitas, kami juaga menjual test kit keamanan pangan dan minuman lainnya, seperti :
  1. Test Kit Formalin
  2. Test Kit Boraks / Borax
  3. Test Kit Metanil Yellow
  4. Test Kit Rhodamin B
  5. Test Kit Peroksida
  6. Test Kit nitrit

 
Picture
Kami Jual Test Kit Peroksida, Test Kit Peroksida yang kami jual merk Chemkit yang berfungsi mengetahui zat Peroksida/Peroxide dalam pangan atau makanan. Test Keamanan Pangan ini buatan indonesia, Test Kit Chemkit uji Peroksida ini dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan Test Kit Peroksida impor.
Test Kit Peroksida Chemkit sudah digunakan banyak instansi, salah satunya BPOM yang telah menggunakan Test Kit Peroksida Chemkit. Test Kit Uji Peroksida yang mudah & praktis penggunaannya, dengan menggunakan Test Kit Peroksida yang toko alkes kami jual, Tes Peroksida dalam makanan/pangan menjadi lebih efektif dan efesien.Berikut ini Spesifikasi Test Kit Peroksida Chemkit : adalah Prinsip Test Kit Peroksida (Chem KIT) Pembentukan warna merah jingga dari peroksida dengan vanadat.
Wadah / Kemasan Test Kit Peroksida (Chem KIT) Doos Karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” TEST KIT PEROKSIDA”. Terdapat kode produksi dan batas kadaluwarsa. Terdiri dari 1 (satu) jenis pereaksi yaitu :
Pereaksi 1 adalah botol tetes polipropilen volume 20 ml berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel, berisi cairan pereaksi 1 Peroksida.
Batas deteksi Test Kit Peroksida (Chem KIT) 1 mg/L spesifik, karena hanya memberikan reaksi spesifik dan khusus hanya kepada Peroksida/Peroxide. Beli 1 (satu) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah kemasan, Selain menjual Test Kit Peroksida Chemkit, kami juga menjual test kit keamanan pangan lainnya :
  1. Test Kit Boraks Chemkit
  2. Test Kit Formalin Chemkit
  3. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  4. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  5. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  6. Test Kit Peroksida Chemkit
  7. Test Kit Nitrit Chemkit

Picture
Test Kit Metanil Yellow (ChemKits)
kami jual test kit keamanan pangan yang diperuntukan untuk pewarnaan metanil/ pewarnaan textile yaitu test kit metanil yellow, test kit keamanan makanan ini bermerk chemkit, yang memang sudah terbukti kualitas dan keakuratannya dalam uji kualitatif metanil yellow pada makanan dan minuman, test kit metanil yellow sudah digunakan di berbagai badan dinas keamanan pangan dan minuman diantaranya: BPOM,PPOMN, Dinas perikanan dan kelautan, kementian pertanian, labkesda dan masih banyak lagi, Test kit metanil yellow yang kami jual ini harga nya murah melihat batas deteksi yang dimiliki test kit ini sangat rendah, sehingga lebih spesifik dalam penggunaannya.
Prinsip Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) adalah dengan Pembentukan warna ungu kecoklatan dari metanil Yellow dengan asam dan Wadah / Kemasan Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) :
Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Metanil Yellow “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) Berisi 1 ( satu ) buah botol pereaksi
Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan Pereaksi Metanil Yellow.
Batas deteksi Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) : 1 mg/L, spesifik
Test Kit Metanil Yellow (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50-75 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah/kemasan.

Selain Jual test kit Metanil Yellow, kami juga jual test kit keamanan pangan lainnya, seperti :
  1. Test Kit Formalin Chemkit
  2. Test Kit Boraks Chemkit ( Borax )
  3. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
 
Picture
kami adalah distributor dari produk test kit keamanan makanan/pangan dan minuman di jakarta maupun di tangerang, diantaranya test kit uji rhodamine B, yang berfungsi sebagai alat deteksi kandungna rhodamin ( zat pewarna batik ) yang terdapat pada makanan.
Tes kit Rodamin ini sangat akurat dan berkualitas, harganya pun sangat murah melihat batas deteksi yang sangat rendah, test kit rhodamin-B yang kami sediakan bermerk Chemkit, testkit Chemkit ini sudah banyak digunakan di badan industri makanan dan minuman, test kit rhodamin b ini juga digunakan oleh BPOM untuk mendeteksi rhodamine pada makanan.
sangat akurat dan terbukti, cara penggunaan test kit rhodamin b ini sangat mudah dan simple, bukan hanya digunakan di laboratorium saja, tetapi masyarakat awampun bisa melakukan pendeteksian zat rhodamin pada makanan dirumah, sangat easy test ( mudah digunakan ).
Prinsip Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna ungu lembayung dari Rhodamin B dengan Garam Antimon yang larut dalam pelarut organik.
Wadah / Kemasan Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) : Doos kartun 15, 5 cm x 12 cm x 3, 5 cm. Lavel bertuliskan ” Test Kit Rhodamin-B ”  Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) Berisi 3 ( Tiga ) buah botol pereaksi
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 1 Rhodamin B
  • Pereaksi 2 = Botol polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat.Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 2 Rhodamin B
  • Pereaksi 3 = Botol kaca tak berwarna, tembus cahaya, volume 15 ml.tutup warna putih, tertutup rapat , berlabel.Berisi cairan Pereaksi 3 Rhodamin B
Batas Deteksi Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah : 1 mg/L , Sangat Sfesifik
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert wadah / kemasan Test Kit Chemkit Rhodamin-B ini.
Selain menjual Test kit keamanan pangan/makanan dan minuman Rhodamin-B merk Chemkits, kami juga menjual Test kit lainnya, seperti:
  1. Test Kit Formalin Chemkit
  2. Test Kit Boraks Chemkit ( Test Borax )
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit

Picture
Kami menjual test kit keamanan pangan dengan lengakap dan murah dan tentunya sangat akurat dan berkualitas dan sudah banyak digunakan di dinas perlindungan makanan dan minuman, test kit yang akan kami bahas kali ini yaitu test kit boraks chemkit, test kit boraks berfungsi untuk mendeteksi zat borax atau bleng yang terdapat didalam makanan yang akan kita konsumsi, cara pendeteksiannya pun sangat sederhana dan mudah, tidak perlu praktisi laboratirium yang menggunakan test kit boraks ini, namun masyarakat awam pun bisa menggunakan test kit chemkit ini dirumah masing-masing secara pribadi untuk mendeteksi zat berbahaya boraks pada makanan.Cara penggunaan test kit boraks sangat mudah dan terdapat lembar cara penggunaan pada setiap pembelian test kit boraks cehmkit ini didalam kemasan.

Prinsip Kerja Test Kit Boraks ( Chemkit ) adalah dengan Pembentukan senyawa rososianin berwarna merah dari Boron dan Kurkumin, Wadah/Kemasan Test Kit Boraks ( Chemkit ) yaitu dengan menggunakan Doos Karton, ukuran 15,5 mm x 12 mm x 3, 5 mm. Label bertuliskan ” Test Kit Boraks “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Boraks (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) botol pereaksi :
Pereaksi 1 = Botol tetes propilene volume 20 ml , berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan 1 pereaksi boraks
Pereaksi 2 = Berisi kertas pereaksi boraks dengan jumlah 50 pcs untuk 50 kali pengujian.

Batas deteksi Test Kit Boraks (ChemKits) :
50 ug/ml sebagai Boraks
1,25 ug/ml sebagai Boron, spesifik
Test Kit Boraks (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 test
Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert dalam wadah / kemasan.
Selain Test Kit Boraks kami juga menjual Test kit lainnya, seperti :
  • Test kit Formalin
  • Test Kit Rhodamin-B
  • Test Kit Methanil Yellow
  • Test Kit iodine ( garam beryodium )
  • Test kit Nitrit
  • Test Kit Peroksida

Test kit formalin
Picture
Kami menjual test kit formalin chemkit dengan harga yang sangat murah dan berkualitas, test kit formalin ini memiliki daya sensitivitas yang sangat tinggi dan batas deteksi yang sangat rendah, sehingga walaupun didalam makanan terdapat zat formalin ( formaldehyde ) sedikit pun maka akan dapat mudah terdeteksi oleh test kit formalin ini, test kit ini bekerja dengan cara kualitatif, jasi menentukan dengan warna, apabila negative maka tidak akan ada perubahan warna dengan kata lain normal-normal saja, tetapi apabila ada perubahan warna yaitu merah keunguan maka dipastikan makanan yang diuji mengandung zat kimia berbahaya formalin.

Prinsip kerja test kit formalin chemkit : adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin Chemkit : Yaitu dengan Doos karton, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa pada kemasan test kit chemkit ini.Test Kit Formalin ini berisi 2 pereaksi, yaitu :
  1. Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  2. Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi : 0,1 – 2 mg/L, sangat spesifik sekali.
Keterangan : untuk 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 40 -45 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain jual test kit formalin murah, kami juga jual test kit Chemkit lainnya seperti :

  1. Test Kit Boraks Chemkit
  2. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit

0 komentar:

Posting Komentar